Kontak

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Setelah saya membaca secara langsung penjelasan resmi dari blog Google Adsense, ternyata Google Adsense sekarang sudah support dengan bahasa Indonesia, sehingga ke kuatiran para blogger Indonesia untuk menampilkan iklan Google Adsense diblog bahasa Indonesia tidak perlu kuatir lagi. setidaknya dulu pernah dikwatirkan untuk kena banned, sekarang tidak lagi.
Silahkan bagi yang belum baca atau belum dengar, baca di blog resmi Google Adsense.
Berikut kutipannya:
."Kami senang mengumumkan bahwa Indonesia baru saja bergabung dengan keluarga bahasa yang didukung AdSense. Mari kita rayakan dengan menaikkan tangan kami dalam tarian kecak, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak resep tradisional Indonesia.

     Jika Anda memiliki situs web dalam Bahasa Indonesia, kini Anda akan dapat mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google AdSense. Untuk memulai, mendaftar untuk account AdSense. Kami akan meninjau aplikasi Anda dan sementara itu, kami sarankan Anda mendapatkan akrab dengan dasar-dasar AdSense dan kebijakan kami.

     Jika Anda sudah memiliki akun AdSense, hanya menerapkan AdSense di situs Anda dalam Bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan bertarget kontekstual.

     Anda sekarang dapat juga menerapkan AdSense untuk konten Mobile pada situs mobile Anda dalam Bahasa Indonesia. Kunjungi Pusat Bantuan kami untuk mempelajari bagaimana menerapkan AdSense di situs mobile. "

     Selamat Datang di program AdSense!
Silahkan lihat langsung disini:  AdSense now speaks Indonesian
Bahkan untuk daftar aplikasi, blog bahasa Indonesia sudah support ke Google Adsense for Content, karena sebelumnya hanya Google Adsense for search dan feed.
Maka dari itu, berbanggalah kita sebagai Blogger Indonesia dan bisa dengan lancar bisa berpartisipasi di Google Adsense…( www.patriaku.blogspot.com )
Jadilah orang pertama di antara teman-teman yang menyukai artikel ini.

Artikel Terkait :

 mmm global